Tuesday, July 22, 2014

Surat terbuka untuk jagoanku

Bahaya menjadi orang ABS, melenakan pimpinan, padahal di lapangan tidak sesuai kenyataan....kasian pimpinan kita kalo hanya disuguhi hal2 yg baik dan bagus2 terus, suatu saat dihadapkan pada kenyataan pahit dia gak siap, contoh Pak Harto...dulu beliau selalu bilang bhw rakyat masih memberikan mandat pada beliau sehingga terlena, puncaknya adalah kerusuhan karena rakyat pada waktu itu benar2 sudah jenuh dgn pemerintahan ORBA, rakyat ingin pembaharuan...sekarang ini mungkin sejarah akan berulang pada capres no. 1, entah siapa yg ABS, partai2 yg melingkupinya atau medianya...akan siapkah beliau menghadapi kenyataan?? Semoga saja....

karena menjadi pengawas pemerintahan akan lebih terhormat drpd menjalankan pemerintahan yg tidak sesuai dengan mandat yang diberikan. Pak prabowo akan menjadi pemenang yang sesungguhnya jika koalisi merah putih yang dibangun tidak  bubar di tengah jalan. Ingat pak, suara rakyat sebesar hampir 48% bukan jumlah yg sedikit, kami tetap menanti karya bapak di legislatif sebagai pengawas eksekutif. Lahirkan undang-undang yang membela kepentingan mayoritas yang telah menitipkan suara untuk bapak. Suara kaum muslimin yang taat akan agama pak, para ulama, para asatidz, para penuntut ilmu syar'i semua menggantungkan harapan kepada Bapak sebagai ketua koalisi merah putih yang ada di DPR.

Selama beberapa periode saya golput pak, tapi katanya demi keamanan negara karena takut orang syiah menguasai indonesia, yang sekarang melalui PDIP bisa masuk dalam legislatif, ditambah org2 liberal yg punya misi sangat nyeleneh, itu yang menggerakan hati saya untuk memberikan mandat kepada Bapak.

Namun, jika Bapak belum ditakdirkan Allah untuk memimpin Indonesia, berbahagialah pak..., karena Bapak disayang Allah, karena menjadi khalifah itu tidak mudah...sangat tidak mudah pak. Karena kelak seorang pemimpin akan datang di hadapan Allah dengan tangan terbelenggu. Jika pemimpin yang dzolim maka neraka akan menunggu.

Untuk saya, bahkan mungkin puluhan juta rakyat Indonesia yang mendukung Bapak, kalaupun nantinya tidak terpilih, Bapak tetap saya banggakan dan saya hormati sebagai putra terbaik Bangsa Indonesia..

Satu hal yang juga ingin saya ingatkan kepada Bapak, jgn percaya kepada media2 yang terlalu memuji Bapak...mereka menjebak Bapak dlm kenyamanan sehingga membuat Bapak tidak waspada, sebaliknya perbaiki kekurangan dari kritik di sekitar kita, krn kritiklah yang bisa memperbaiki diri kita.

Tetap  berjuang melalui lembaga legislatif pak, lahirkan undang-undang yang membela kepentingan rakyat, jalankan fungsi pengawasan pemerintahan di DPR..., be istiqomah dalam kebaikan, semoga Bapak semakin hari semakin menjadi muslim yang takwa, aamiin