Wednesday, July 16, 2014

Siap kalah..siap menang

Menyesal....itulah kalimat yg seharusnya aku lontarkan, menyesal karena aku sudah terbawa2 arus politik saat ini,dan kadung memilih capres, padahal maunya waktu itu golput aja, jadi ketika suatu saat terjadi hal2 di luar kehendak, saya terbebas dari beban.

Saat ini kemanapun pergi, kayaknya yg satu ini selalu membebani pikiran, padahal inginnya kuterbangkan saja ke luar angkasa. Entah kenapa, aku berharap capres pilihanku yang menang, sehingga berita2yg kupilih selalu berita yang baik2 tentang sang jagoanku...dan membuang berita yg buruk tentang sang jagoan.

Seharusnya aku sudah membuang sajalah pikiran2 yang menyebalkan ini, toh aku tidak kenal dengan dia, kenapa juga harus ngotot..iiih nyebelin. Apalagi di sepuluh hari terakhir ramadhan, aku harus  ngebut ngejar ketertinggalanku. Emangnya kalo sang jagian menang mau nolong aku di akhirat? Hiiih yang ada cuma Rasulullah shallallaahu alaihi wassalam saja yg patut aku bela dan aku cintai (setelah Allah tentunya)..so come on please dont think about pilres again...

Nah kalo jagoanku kalah, aku tinggal nepokin aja ..sama para pendukung2nya, pengen liat seri kelanjutannya deh...lets see...