Monday, August 1, 2011

LIBURAN ANAK-ANAK

ini sebetulnya catatan lama yang ada di blog lamaku, tp sekarang aku gak bisa akses kesana, makanya aku pindah aja deh.
Sabtu tanggal 21 Juni 2008, kedua anak ku Teteh dan Dede nerima raport kenaikan kelas. Tidak terasa ternyata mereka sudah beranjak besar. Si teteh udah kelas 4 dan dede kelas 2. Hari Sabtu dan Minggu kemarin waktuku mutlak milik mereka, ya… gak apa2 sih… karena juga sudah menjadi tradisi selama 5 hari, aku dan papanya sibuk bekerja. Ada kejadian yang menyedihakan di hari Minggu tanggal 22 Juni kemarin, aku nemenin si kecil lucuku Adifa berenang di Atlantis Ancol, sementara itu papa nemenin 2 gadis kecilku di tempat renang yang lain, karena aku kehausan aku meminta si kecil untuk tetap menunggu di kolam renang berbentuk rumah yang dia sebut sebagai “rumahnya”. Kesempatan pertama, si kecil dengan disiplin tetap menunggu dalam “rumahnya”, eh… tapi aku teringat kunci mobilku kutaro di tas si Teteh, eku khawatir kunci tsb ilang, kan konyol…akhirnya aku minta si kecil untuk kembali menunggu dalam rumahnya, sementara aku ngambil barang tsb. Padahal tidak sampai 5 menit aku ke tempt penyimpanan barang, tapi begitu aku kembali ke rumahnya si Difa, Ya Allah… anaku hilang…. lemas rasanya seluruh tubuhku… Ya Allah aku gak ngebayangin kalau anak itu ilang beneran. Iseng aku tanya seorang ibu yang duduk dekat rumahnya Difa, dia menunjuk ke arah selatan, dengan tenag aku menuruti petunjuknya, dan akhirnya alhamdulillah Ya Allah.. aku menangkap sosok mungilku sedang santainya dia bermain sendiri, astaghfirullah Difa….. kamu gak tahu betapa mama kaget ketika melihat kamu gak ada di rumahmu nak, mama gak ngebayangin kalau seandainya kamu ilang beneran, pasti mama akan menjadi gila.Mudah-mudahan Allah selalu menjaga kalian bertiga untuk tetap menjadi milik mama sampai mama dipanggil olehNYa, kalian bertiga adalah harta mama yang paling berharga di dunia ini dan tiada tandingannya. Mama sangat sayang kalian, mama cinta kalian bertiga, semoga Allah memberi kesempatan kepada mama dan papa untuk dapat mengasuh kalian bertiga dan calon adik kalian sampai kelak kalian dewasa. semoga anak-anak mama dan papa menjadi anak yang salehah , amien. Adifa…. jangan bikin mama kaget lagi ya nak….I Love you very much kid…

No comments:

Post a Comment